PDF Terakhir Calon Anggota Angkatan 19 UPC




Serangkaian acara Pelatihan Dasar Fotografi (PDF) yang dijalankan atau di panitiai oleh UPC angkatan 18 sudah melewati hari terakhir, cukup banyak materi hingga praktek-praktek yang dijalani dari 3 bulan lalu.
Tentunya acara yang dilaksanakan oleh UPC Angkatan 18 tidak akan bisa berjalan tanpa bantuan dari UPC Angkatan 17, 16, dan Kakak-kakak DPO.

Kemarin (14/01) PDF diadakan di luar kampus, yaitu hunting outdoor untuk memberi gambaran langsung kepada Caang bagaimana jika hunting diluar dengan suasana yang tentunya akan selalu berbeda. Menentukan segitiga fotografi dengan cepat, mencari angle atau sudut pandang yang baik, komposisi fotografi yang bermacam-macam dilokasi hunting, hingga keamanan dilokasi hunting yang tentunya kita tidak akan pernah tahu bagaimana dan akan seperti apa kejahatan yang bisa saja sewaktu-waktu didapat. Ditekan kan disini para Caang bisa bekerjasama dengan rekan seangkatannya.

Dimulai dari berkumpul di Sekretariat UKM UNSADA Photography Club, anggota aktif dan Caang berjalan menuju jalan raya untuk naik Metromini 52 lalu turun di stasiun Buaran karena arah yang dituju cukup mudah jika menggunakan transportasi KRL. Sampai di kawasan Kota Tua Caang di briefing terlebih dulu oleh panitia untuk menentukan beberapa tema foto, kapan akan kumpul lagi dan dimulailah kegiatan hunting di Kota Tua. 
Di waktu yang sudah ditentukan Caang berkumpul kembali lalu panitia kembali memberi briefing untuk ke lokasi hunting berikutnya, yaitu Pelabuhan Sunda Kelapa.




Demikianlah Kegiatan PDF - Hunting outdoor kemarin, kita akan berjumpa lagi di acara Training Camp.
Salam Jepret. SemangArt !
UPC Berani Motret

No comments:

Post a Comment

PERHATIAN !!

pilih "Name/URL di kotak "beri komentar sebagai" jika anda tidak punya akun di google.

contoh:
Name : Upc Photo
URL : http://'your web or blog' .com

jika tidak punya URL, copy paste URL dibawah ini

http://www.upcphoto.org

Organization of

Contact Us

UNIVERSITAS DARMA PERSADA

SEKRETARIAT
KOMPLEK UKM UNSADA
Jl. RADIN INTEN (TERUSAN CASABLANCA)
PONDOK KELAPA
JAKARTA TIMUR 13450
E-Mail: upc.photography@gmail.com

Our Social Media

Follow us on Twitter
@UpcPhoto

Follow us on Instagram
@UpcPhoto

Like us on Facebook
UNSADA PHOTOGRAPHY CLUB